Game Android Terbaik Untuk Penggemar Stealth

Game Android Terbaik Buat Lo yang Doyan Bayangan-bayangan

Buat lo yang suka main kucing-kucingan, ngumpet-ngumpetan, dan senyap-senyapan, sini merapat! Ada rekomendasi game Android keren buat lo yang doyan main stealth. Dijamin bikin lo ketagihan dan ketar-ketir sepanjang permainan. Cekidot!

1. Metal Gear Solid 3: Subsistence

Siapa yang nggak kenal seri Metal Gear Solid? Nah, game ketiga ini hadir di Android dengan paket lengkap. Lo bisa main campaign utamanya, mode multiplayer, dan bahkan seri tambahan Peace Walker. Grafisnya memukau, gameplay-nya ciamik, dan ceritanya bikin lo ketagihan. Pas banget buat lo yang suka stealth klasik.

2. Hitman Snipe

Jadilah penembak jitu kelas dunia dalam game Hitman Snipe. Tugas lo adalah menghilangkan target dari jarak jauh tanpa ketahuan. Grafisnya realistis, misinya menantang, dan ada ratusan level yang siap lo taklukkan. Cocok banget buat lo yang mau adu skill stealth dan akurasi.

3. Shadowgun Legends

Game next-gen ini bakal bikin lo terkagum-kagum dengan grafisnya yang aduhai. Lo bakal main jadi Shadowgun, prajurit masa depan yang bertugas melawan alien jahat. Gameplay-nya seru banget, ada banyak senjata keren yang bisa lo gunakan, dan ceritanya seru abis.

4. Aragami

Rasain jadi ninja sejati dalam game Aragami. Lo bakal mengontrol ninja bayangan yang bisa berteleportasi dan menciptakan ilusi. Gunakan kekuatan ini untuk menyelinap, membunuh musuh, dan menyelesaikan misi. Grafisnya indah, gameplay-nya menantang, dan ceritanya bikin lo penasaran.

5. République

Game ini unik banget karena lo nggak langsung mengendalikan karakter utamanya. Lo bakal berperan sebagai hacker yang membantu seorang wanita bernama Hope melarikan diri dari penjara totaliter. Lo harus menggunakan kecerdikan dan skill hacking untuk membantunya lolos dari pengawasan dan penjaganya. Ceritanya mencekam, gameplay-nya menegangkan, dan bikin lo merasa ikut terlibat langsung dalam perjuangan Hope.

6. Stealth Master

Jadilah master pencuri dalam game Stealth Master. Lo bakal menyusup ke berbagai bangunan, mencuri barang berharga, dan menghindari penjaga. Gameplay-nya adiktif, level-nya menantang, dan ada banyak karakter unik yang bisa lo mainkan. Cocok buat lo yang doyan main game puzzle dan action.

7. Invisible

Game ini bakal bikin lo merasa jadi makhluk tak kasat mata. Lo bakal main jadi karakter yang bisa menghilang dan menggunakan kekuatan ini untuk menghindari musuh, menyelesaikan puzzle, dan mengungkap misteri. Grafisnya keren, gameplay-nya seru, dan ceritanya penuh twist yang bikin lo penasaran.

Itu dia beberapa rekomendasi game Android terbaik buat lo yang doyan main stealth. Dari yang klasik sampai yang modern, dari yang menegangkan sampai yang santai, pasti ada yang cocok buat selera lo. Siap-siap deh main kucing-kucingan dan bikin jantung lo deg-degan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *