Game Android Untuk Penggemar Horror

Game Android yang Bikin Jantungan Copot untuk Penggemar Horor

Buat kamu para penyuka tantangan dan sensasi menegangkan, deretan game Android berikut ini wajib banget lo coba. Siapkan adrenalinmu, karena game-game ini bakal bikin kamu memekik ketakutan dan deg-degan abis!

1. Evil Nun

Imagine sekolah yang kelihatannya biasa aja berubah jadi mimpi buruk total! Dalam Evil Nun, kamu bakal berperan sebagai siswa yang nekat terjebak di sekolah haunted yang dihuni oleh suster paling sadis sedunia. Misi kamu adalah melarikan diri dari sekolah sambil sembunyi-sembunyi dan memecahkan teka-teki. Dijamin, dikejar-kejar suster ini bakal bikin jantung kamu leap-leap!

2. Granny

Game klasik horor yang satu ini udah bikin jutaan pemain ketagihan. Granny, Nenek tua bertampang seram, nggak segan-segan memburu kamu yang terjebak di rumahnya. Tugas kamu adalah kabur dari rumah Granny dalam waktu terbatas. Tapi ingat, jangan sampai ketahuan, karena suara langkah kaki kamu bakal mengundang Granny datang memburu!

3. Slenderman: The Arrival

Sosok tinggi kurus dengan jas hitam dan wajah kosong ini bakal bikin kamu merinding sampai ke tulang. Di Slenderman: The Arrival, kamu harus menjelajahi hutan yang gelap dan penuh misteri sambil menghindari Slenderman yang mengintai di balik setiap bayangan. Suasana game yang mencekam bakal membuat kamu sulit bernapas!

4. Outlast

Game ini nggak cuma bikin kamu takut, tapi juga bikin jijik abis! Sebagai reporter investigasi, kamu menyelinap ke sebuah rumah sakit jiwa yang ditinggalkan. Di dalamnya, kamu akan menemukan pasien-pasien yang mengerikan dan dokter-dokter gila yang haus darah. Outlast bener-bener bakal menguji keberanian dan kekuatan mental kamu!

5. Layers of Fear

Pecinta horor psikologis wajib banget cobain Layers of Fear. Kamu bakal berperan sebagai pelukis yang tinggal di mansion tua terpencil. Saat kamu menjelajahi mansion, kamu akan dihadapkan dengan halusinasi yang semakin menakutkan dan masa lalu yang kelam. Suasana mencekam dan jumpscare yang mengejutkan bakal bikin kamu nggak bisa tenang!

6. Fatal Frame

Game horor asal Jepang ini terkenal dengan grafisnya yang ciamik dan gameplay yang imersif. Dalam Fatal Frame, kamu bakal menggunakan kamera khusus untuk menangkap hantu dan mengungkap misteri yang mengerikan. Jelajahi mansion, rumah sakit, dan sekolah yang angker sambil berhadapan dengan hantu-hantu yang bikin bulu kuduk merinding!

7. Five Nights at Freddy’s

Kamu mungkin udah nggak asing lagi sama game yang lagi booming ini. Sebagai penjaga malam di sebuah restoran pizza anak-anak, kamu harus bertahan hidup dari animatronik-animatronik mengerikan yang hidup di malam hari. Suara-suara asing, kegelapan yang mencekam, dan jumpscare yang tiba-tiba bakal bikin kamu senam jantung!

Itu dia tadi beberapa game Android yang bakal bikin kamu gemetaran ketakutan dan memekik histeris. Siapkan nyali kamu dan tantang dirimu untuk menaklukkan game-game horor yang menegangkan ini. Tapi inget, hati-hati jangan sampai kebawa mimpi buruk ya, bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *